Featured Post

Lipstik Maybelline The Powder Mattes!

Lipstik Maybelline The Powder Mattes ini jujur berhasil menarik rasa penasaranku waktu pertama kali melihat iklannya di Youtube. Matte , Ri...

Monday, April 16, 2018

Nia Ramadhani dan Coachella - Lebay?

Karena saya follow Nia Ramadhani (dan rajin ngellike, OKESIP), otomatis setiap postingan Mbak Nia (ikrib) masuk ke feed Instagram saya. Jujur saya seneng loh waktu dia bikin Instastory #BeyChella yang super duper keren itu. Jadi berasa liat langsung (Iya, Langsung di layar handphone maksudnya). 

Saya juga seneng banget liat style Mbak Nia selama 3 Hari di Coachella. Karena saya (dulu sempat) rajin subscribe di WhoWhatWear.com, saya jadi ngerti dan memahami style kebanyakan orang di Coachella. Bok, seru loh lihat signature style pengunjung Coachella! Memang sebagian besar gayanya boho-chic, penuh dengan lace, fringe, loose jacket, dan crop tops everywhere. Mungkin karena memang udara disana panas, Coachella memang diadakan outdoor kan ya? Jadi pengunjungnya lebih milih untuk baju yang 'terbuka' dan loose supaya lebih santai waktu nonton. Nggak seru kan kalau lagi lompat-lompat angkat tangan terus bau ketek? 

Anyway jangan khawatir yang pake hijab tetep bisa ke Coachella! Check dulu stylenya di Google Search ini ya...

Gue pribadi agak terganggu (baca: KZL) pas baca komen-komen netijen di isntagramnya Mbak Nia. Ada yang bilang dia lebay, ada yang bilang heboh sendiri karena orang luar negeri aja cuma pakai kaos dan celana pendek, dan banyak lagi. Hellaaaaauuuuuuuu! Menurut gue outfitnya Mbak Nia nggak terlihat paling mentereng kok diantara pengunjung Coachella lain. Percaya deh, nggak akan ada yang komen lihat dia pakai outfit itu disana karena hampir semua yang datang (dan niat untuk dandan) pasti akan pakai outfit seperti yang dia pakai. 

Anyway, ini stylenya Nia Ramadhani selama 3 hari di Coachella Fest. Menurut gue pribadi sih, ini keren banget ya! Kalau yang gue lihat juga di sini, outfitnya masih align kok dengan kebanyakan pengunjung Coachella! Coba cek outfit Gigi Hadid. sama loh! Pake hot pants jeans, crop top dan boots! 
taken from Nia Ramadhani Instagram
 
Setelah ngubek-ngubeh artikel Who What Wear.com tentang Coachella, ketemu juga deh artikel tentang Coachella: What to Pack to Coachella 2018. Kalau dibaca, outfitnya Mbak Nia masih sesuai loh: Light weigh top, short denims and western booties! Walaupun fringe nggak disebut-sebut dalam artikel ini, tapi kalau kalian rajin lihat outfit pengunjung Coachella dari tahun ke tahun, pasti khatam banget dengan bagaimana seringnya fringe fashion items digunakan dalam Coachella outfit

Buat yang penasaran bagaimana sih outfit pengunjung Coachella disana - street stylenya? Nah, bisa check ke another article dari WhoWhatWear.com disini ya mengenai Best Celebrity Coachella Outfits dan Coachella Street Style Outfit. Percaya deh, Nia Ramadhani nggak lebay kok pakai outfit seperti itu. 

Analisa bodoh gue, netijen komen sama outfit Mbak Nia karena:
1. Nia udah mama-mama, jadi menurut mereka seharusnya Nia tutup aurat (???)
2. Terlalu terbuka, bagaimana kalau dipandang laki-laki lain yang bukan muhrimnya.
3. Nia jalan-jalan terus padahal anaknya nggak diajak (???)

Jadi sebelum komenin outfitnya Nia selama Coachella, coba browsing-browsing dulu tentang Coachella. Lihat dulu referensi outfitnya. Kalau kita jalan-jalan ke luar negeri, pasti outfitnya kita persiapkan dari jauh-jauh hari, kan? Supaya sesuai dengan kondisi dan musim disana. Kalau mau ke Korea waktu winter, masa kita siapin outfit yang terbuka dan tipis-tipis? Yang ada masuk angin selama di Korea. Jadi nggak salah dong Nia menyiapkan outfit sesuai dengan kondisi negara tujuan dan plan selama disana. 

Masih menganggap outfit Nia Ramadhani selama Coachella lebay? 
*sodorin Aqua 1,5L*

Post a Comment
Related Posts with Thumbnails