Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Thursday, October 19, 2017

#NgemilFruitBareng bersama WRP Fruit Bar!

Pada tanggal 30 September 2017 kemarin, WRP meluncurkan satu produk baru yang bernama 'WRP Fruit Bar' rasa Apricot dan Raisin. Alhamdulillah aku dapet kesempatan untuk ikut launching produknya yang diadakan di Mini Atrium Gandaria City. Sempat penasaran berat sih, karena Myria dan Diet adalah suatu hal yang tidak bisa terpisahkan dari bertahun-tahun lamanya, jadi kalau ada produk baru WRP yang bisa membantu menurunkan berat badan, jelas mau banget, doong!


Acara dimulai dengan talkshow singkat antara Nofa Suwarti, General Brand Manager WRP dan Janine Intansari, Beauty Influencer yang pasti nggak asing di kalangan beauty blogger. Dalam talkshow singkat ini, Mbak Nofa Suwarti menjelaskan sedikit tentang 'Generasi Millenials' dan konsep 'Happy Every Day' yang diusung oleh WRP. Generasi Millenials yang sangat menyukai berbagi mengenai hal-hal yang mereka suka dalam sosial media yang dimiliki dinilai sangat inspiratif, tidak hanya bagi orang sekelilingnya tetapi juga bagi para followers di sosial media. Hal ini dicontohkan melalui figur Janine atau yang sering disapa 'Jenna', yang menyebutkan bahwa salah satu kunci keberhasilannya di bidangnya saat ini adalah karena Jenna melakukan apa yang dia suka dengan bahagia, sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan. 


Sebagai generasi millenials, sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, tidak hanya kulit tetapi juga tubuh. Nah, produk WRP Fruit Bar yang telah teruji secara klinis dari Nutrifood WRP ini diluncurkan dengan tujuan untuk membuat snacking time menjadi happy time. Buat yang sebelumnya merasa terbebani setiap 'ngemil' karena takut timbangan bergeser, ngemil  WRP Fruit Bar aja karena walaupun penuh nutrisi, tetapi kalorinya rendah, yakni cuma 80Kkal.



Tubuh kita sendiri rata-rata membutuhkan total kalori harian antara 2000-2200 kalori, tergantung kondisi tubuh masing-masing. Untuk yang sedang diet, kebutuhan kalori ini otomatis turun menjadi 1500-1700 kalori per harinya. Buat yang demen ngemil, pasti dilema banget kalau sudah makan nasi padang 1 porsi untuk makan siang dan masih lapar jam 4 sore (gue banget!). Ujung-ujungnya biasanya kita akan ngemil 'satu' gorengan untuk mengobati rasa lapar. Tapi tahu nggak sih, bahwa jumlah kalori 1 buah gorengan pinggir jalan itu hampir sama besarnya dengan 1 porsi nasi putih, bahkan lebih besar. Padahal 'cuma' satu buah gorengan. KZL!


Nah sebenarnya ini tujuan WRP meluncurkan produk ini. Karena generasi millenials yang cenderung super aktif, WRP menyusun sedemikian rupa supaya nutrisi yang dibutuhkan khususnya generasi muda dapat terkandung dalam produk yang super ringkas ini. Ada delapan jenis vitamin dan 2 jenis mineral loh yang terkandung dalam produk ini. Yang saya suka dari produk ini adalah, ringkas dan mudah dibawa kemana-mana. Buat saya yang suka skip makan pagi (jangan dicontoh ya, teman-teman!), cemilan ini bisa banget menemani saya dalam perjalanan ke kantor di pagi hari. Tinggal dimasukkan dalam pouch makeup andalan, supaya nggak ketinggalan LOL. Jauh lebih baik daripada ngemil gorengan di pagi hari, kan? Apalagi kalau makan gorengan nggak cukup satu (HAHAHAHA ini sih mungkin gue yaaa...).


Pada kesempatan yang sama, WRP juga memberikan salah satu produk baru mereka juga yang nggak kalah enak dibanding WRP Everyday Fruit Bar, yakni WRP Everyday Low Fat Milk. Kebetulan saya kebagian susu putih, dan rasanya aduuuhh enak banget! Sedikit berbeda dari Fruit Bar, Low Fat Milk dari WRP ini mengandung 110 KKal, dan kandungan kalsiumnya tinggi juga lho! Review tentang Low Fat Milk akan dibuat dalam posting terpisah ya...

Oh iya, walaupun WRP mengklaim bahwa produk ini dapat membantu menurunkan berat badan, Mbak Nofa berpesan bahwa produk ini bukan pengganti makan siang, ya! Mungkin waktu yang paling tepat untuk mengkonsumsi produk ini adalah jeda waktu antara makan siang dengan makan malam (waktu perut galau), sehingga bisa lumayan 'menenangkan' perut yang berontak. 


Tapi juga jangan lupa, konsumsi seperlunya ya! Kalau kita makan WRP  Everyday Fruit Bar dalam jumlah besar ya berat badan kita tetap nggak akan turun. Oleh karena itu penting banget buat kita untuk peduli dengan apa yang kita makan, supaya jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh sesuai dengan kebutuhan kita juga.  

See You in Another Post!

 
Post a Comment
Related Posts with Thumbnails