Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Tuesday, October 24, 2017

#MyriaJadiVIP Part.1 - The Beginning

Sebelum tahun 2016, jangan tanya apa hubungan saya sama segala hal yang berbau korea-koreaan. Bukan cuma NOL BESAR, tapi selalu saya tambahin 'nyinyir' karena saya sama sekali nggak suka segala hal yang berhubungan dengan Korea Selatan. Jangankan lagu atau dramanya, bahkan oppa-oppanya aja nggak ada yang saya anggep ganteng. 

Semua berubah ketika saya diracuni oleh temen saya, Mbak Karina, buat nonton The Return of Superman (TRoS). Dia, panggil saja Ririn, minta saya buat nonton TRoS karena ada Song Triplets yang nggak ngerti lagi lucunya kaya gimana (pernah nulis singkat tentang mereka disini), yang akhirnya malah membuat saya super jatuh cinta sama Haru, anaknya Tablo, salah satu rapper di YG Entertainment yang juga sekaligus anggota dari EpikHigh. Nah kalo sama oppa-oppa Korea, saya paling gampang 'naksir' sama yang model Tablo gini nih, yang agak-agak oon mukanya LOL.

Taeyang - Haru - Tablo
*picture taken from weheartit.com

Ada satu episode yang menayangkan bagaimana Haru menghabiskan harinya dengan personel Big Bang, yakni Young Bae (atau yang dikenal sebagai Taeyang). Ini pertama kalinya saya lihat yang namanya Taeyang, dan dalam suatu scene ditunjukkan bagaimana Taeyang sangat peduli dengan Haru, mulai dari mengajak bermain hingga akhirnya makan es krim bareng sampe  membantu Haru menali sepatunya. Langsung meleleh deh liatnya, so sweeet bangeeeet!

Setelah banyak browsing sana sini, baru deh saya tahu bahwa Taeyang ini ternyata pacaran sama Min Hyo Rin, yang tahun 2016 kemarin sempat bergabung dalam acara variety show Sister Slam's Dunk, termasuk jadi personel awal The Unnies. 

Min Hyorin attending Dior Fashion Show SS17. 
picture from gettyimages.com

Min Hyorin dan Young Bae. Publicly known from 2015.
picture from dramafever.com

Awalnya saya mulai 'rajin' mendengarkan lagu-lagunya Taeyang via Youtube. Favorit saya awalnya adalah 1 AM, soalnya ini video klip yang membuat Taeyang sama Min Hyorin pacaran. Jadi Min Hyorin di video klip 1 AM ceritanya jadi cewek yang berantem sama pacarnya (Taeyang), yang akhirnya malah pacaran beneran! Min Hyorin untuk kedua kalinya 'terlihat' dalam video klip Taeyang di 'Eyes, Nose, Lips', yakni di scene terakhir (yang penasaran langsung ke Youtube Chanelnya Taeyang ya, trus nonton MVnya). 

Kecintaan saya sama Taeyang akhirnya 'menular' ke Big Bang! Hampir setiap hari saya mendengarkan lagu-lagu mereka, apalagi tahun 2016 itu tahunnya saya menyusun tesis. Jadilah setiap malam saya selalu ditemani mereka dalam menulis tesis yang nggak kelar-kelar ini. Youtube Chanelnya Big Bang bener-bener selalu nemenin saya setiap malam. I even create playlist in my youtube account, yang isinya videonya Big Bang, Taeyang, G-Dragon dan kolaborasi antara GD, TOP dan Taeyang. 

Sayangnya waktu saya cerita ke temen saya yang notabene adalah VIP garis keras dari jaman dahulu kala, saya cuma diketawain. Ternyata, Big Bang udah hiatus per 2017 ini, karena salah satu personelnya, TOP, sudah melaksanakan wajib militernya (wamil) awal tahun ini, dan rencananya akan diikuti teman-temannya pada tahun 2018. Gagal deh rencana saya untuk nonton konser Korea pertama kalinya tahun ini. Padahal hampir tiap hari saya smule dengan menyanyikan lagu-lagu Big Bang, LOL. 

Jadi gimana kelanjutan cerita #MyriajadiVIP? Berhasilkah jadi Fangirl dan nonton konser KPOP tahun 2017 ini?

Well, see you in another post yaaaa!

PS: Buat  VIP yang mau nyanyi Big Bang bareng di Smule, add yaaa di
Post a Comment
Related Posts with Thumbnails