Wednesday, August 2, 2017

Go Food Apa Hari Ini: Geprek Bensu!

Sebagai pengguna Gojek yang super duper aktif, sesi makan siang seringkali jadi sangat memusingkan buat saya. Gimana nggak, dari sebegitu banyak pilihan yang ditawarkan di aplikasi saya 'cuma' bisa pilih satu! (ya iyalah, kalau pilih dua mau tambah gendut???)

Hari ini pilihan saya jatuh pada Ayam Geprek Bensu, yang notabene dimiliki oleh Ruben Onsu. Ini bukan kali pertama saya makan Geprek Bensu, tetapi karena tiba-tiba tergoda ingin makan ayam geprek (dan yang paling mendekati rasa ayam geprek di Jogja, menurut saya ya Bensu ini), akhirnya saya klik lah ini di aplikasi gojek saya.

Sayangya Geprek Bensu baru buka jam 10. Mengingat pengalaman sebelumnya dimana pesananan Geprek Bensu saya baru tiba 2 jam kemudian (saking penuhnya yang pesan), tepat pukul 10.00 saya klik order di aplikasi Gojek. Sebenarnya ada 2 lokasi yang cukup dekat dengan kantor saya, yakni Cipete dan Tebet. Karena Lokasi Cipete yang berada dalam Pasar Cipete, pasti lama dong kalau saya pesan Geprek Bensu dan bisa-bisa antri lagi karena driver Gojek harus parkir motor, jalan ke Pasar, cari tempat makan, dan sebagainya, akhirnya pilihan jatuh pada Geprek Bensu Tebet.

DAN VOILLA!

Tepat 40 Menit kemudian pesanan saya sampai dong di kantor. Jauh lebih cepat dari yang saya perkirakan. 

Paket Geprek Bensu

Tempe dan Terong Geprek

Total Kerusakan hari ini, 31rb saja!

Masalah rasa menurut saya standar, sih, walau kalau dibandingkan dengan Geprek Bu Rum yang di Yogyakarta itu masih tetep lebih enak (dan lebih murah) Bu Rum. Tapi lumayan lah buat mengobati kerinduan saya makan ayam geprek. 

See You in Another Post!
 
Post a Comment
Related Posts with Thumbnails