Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Wednesday, August 2, 2017

Go Food Apa Hari Ini: Geprek Bensu!

Sebagai pengguna Gojek yang super duper aktif, sesi makan siang seringkali jadi sangat memusingkan buat saya. Gimana nggak, dari sebegitu banyak pilihan yang ditawarkan di aplikasi saya 'cuma' bisa pilih satu! (ya iyalah, kalau pilih dua mau tambah gendut???)

Hari ini pilihan saya jatuh pada Ayam Geprek Bensu, yang notabene dimiliki oleh Ruben Onsu. Ini bukan kali pertama saya makan Geprek Bensu, tetapi karena tiba-tiba tergoda ingin makan ayam geprek (dan yang paling mendekati rasa ayam geprek di Jogja, menurut saya ya Bensu ini), akhirnya saya klik lah ini di aplikasi gojek saya.

Sayangya Geprek Bensu baru buka jam 10. Mengingat pengalaman sebelumnya dimana pesananan Geprek Bensu saya baru tiba 2 jam kemudian (saking penuhnya yang pesan), tepat pukul 10.00 saya klik order di aplikasi Gojek. Sebenarnya ada 2 lokasi yang cukup dekat dengan kantor saya, yakni Cipete dan Tebet. Karena Lokasi Cipete yang berada dalam Pasar Cipete, pasti lama dong kalau saya pesan Geprek Bensu dan bisa-bisa antri lagi karena driver Gojek harus parkir motor, jalan ke Pasar, cari tempat makan, dan sebagainya, akhirnya pilihan jatuh pada Geprek Bensu Tebet.

DAN VOILLA!

Tepat 40 Menit kemudian pesanan saya sampai dong di kantor. Jauh lebih cepat dari yang saya perkirakan. 

Paket Geprek Bensu

Tempe dan Terong Geprek

Total Kerusakan hari ini, 31rb saja!

Masalah rasa menurut saya standar, sih, walau kalau dibandingkan dengan Geprek Bu Rum yang di Yogyakarta itu masih tetep lebih enak (dan lebih murah) Bu Rum. Tapi lumayan lah buat mengobati kerinduan saya makan ayam geprek. 

See You in Another Post!
 

Review: Hadalabo 3D Perfect Gel

Been eyeing for those Indeed Labs Hydraluron Moisture Jelly for years. Actually I've tried those Jelly for several days when I stay on my sister house, since my sister used it. Hasil review 3 hari mencoba Hydraluron Moisture Jelly tidak lain tidak bukan adalah ENAK BANGET, sayangnya harganya kurang bersahabat buat saya yang waktu itu baru aja beli J.One Hana Cream yang lucu banget bentuknya, sehingga kondisi keuangan nggak memungkinkan untuk beli lagi (baca: bokek). 

Waktu akhirnya diajak FemaleDaily untuk ikut acara Hadalabo, Happy Banget karena dapet Hadalabo 3D Perfect Gel ini. Harganya pun cukup  sangat bersahabat, apalagi kalau dibandingkan dengan Hydraluron Moisture Jelly, yakni Rp 98.000,- kalau beli di toko macem Dan+Dan, Guardian atau Watsons, serta antara Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,- kalau beli online. 


Beberapa fungsi dan manfaat Hadalabo 3D Perfect Gel:
  • Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas
  • Anti aging, menyamarkan tanda tanda penuaan dini
3D Perfect Gel ini dipake malam hari, di slot moisturizer dan paginya kulit biasanya kenyal dan enak banget! Teksturnya enak, gel gitu, walau untuk aplikasi kita harus nyolek di jar jd kalau buat yg khawatir ttg kuman bisa beli spatula terpisah di onlineshop2 biar tetep higienis. 

Hadalabo 3D Perfect Gel ini mengandung 4 tipe hyaluronic acid, no wonder kalau memang dia sangat melembapkan kulit kita. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak Yuzu, Arbutin dan Niacinamide, yang dapat bermanfaat buat mencerahkan kulit. Nah, fungsi terakhir adalah anti aging, yang berasal dari antioksidan resveratrol. Resveratrol ini merupakan antioksidan yang cukup bagus, tetapi buat yang sedang hamil lebih baik menghindari kandungan ini ya, karena takutnya bisa menganggu kesehatan janin juga. Rata-rata memang produk anti aging nggak bersahabat dengan kehamilan yah *puk puk*. 

Walaupun merupakan krim malam, nggak jarang lho saya menggunakan Hadalabo 3D Perfect Gel untuk siang hari. Tetapi jangan lupa pakai sunscreen yah, karena rata-rata produk yang bermanfaat buat brightening selalu membuat kulit sensitif terhadap cahaya matahari. 

See You in another post!  

Related Posts with Thumbnails