Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Thursday, August 6, 2015

ABH vs DOC - Dark Lips Battle

Sudah beberapa minggu terakhir ini saya selalu gampang jatuh cinta sama lipen berwarna gelap. Apalagi kalau barang lagi dateng, nggak cuma sekali akhirnya saya ngembat dagangan sendiri, ini salah satunya LOL.

Kali ini bakal review Liquid Lipstick dengan warna gelap, nggak sepenuhnya sama sih, cuma karena hampir sama makanya saya pakai bersamaan, biar keliatan beda warnanya lebih jelas. Review kali ini antara #AnastasiaBeverlyHills (Anastasia Beverly Hills) Liquid Lipstick dengan Dose Of Colors (#DoseofColors) atau sering disebut sebagai DOC. ABH sendiri saya berhasil ngembat warna terbarunya, Trust Issue sedangkan DOC dengan shade Berry Me. 

Trust Issue sama Berry Me ini kalau dilihat sekilas dari bungkusnya (will update soon) lebih gelap si Trust Issue. Tetapi ternyata pas dipakai Trust Issue jatuhnya lebih gelap, mungkin karena Berry Me ini warnanya Ungu banget (walau nggak se-Ungu Stunner-nya LA Girl). Berry Me IMO jatuhnya mirip maroon keunguan, sedangkan Trust Issue maroon kemerahan, jadi Trust Issue lebih gelap.

Warnanya keren ternyataaa!

Atas :
Anastasia Beverly Hills - Trust Issue
Bawah :
Dose Of Color - Berry Me

Trus, lebih recommended yang mana?

Tentu sajaaa lah ABH, secara dari harga aja selisihnya Rp 100.000,- sendiri, kan? 
Teksturnya ABH ini lebih enak, 
pas diaplikasiin lebih gampang, warnanya gampang ngeblend (beda banget sama MUA Luxe yang gampang kering, jadi ujung-ujungnya malah kaya numpuk-numpuk). 
Staying powernya lumayan, kok!
Saya pakai sekitar jam 5, dan sampai jam 11-an setelah makan minum besar, dua-duanya masih cakep di bibir saya (bagian dalem juga masih rapi). Plus nggak bikin bibir kering, beda memang ya lipstick mahal hehehe (FYI, ini lipstick termahal yang pernah saya beli LOL). 

Tapi.....

Buat yang budgetnya terbatas, DOC ini juga bagus, lho! 
Kalau beberapa orang bilang DOC ini teksturnya nggak enak, saya justru malah suka. DOC memang lebih cair sih daripada ABH, cuma not bad lah nggak jauh beda juga kok waktu diaplikasikan. Plus staying powernya juga lumayan oke, dan nggak bikin bibir kering.
Untuk Berry-Me ini warna yang paling cakep menurutku, karena beberapa warna lain lebih ngejreng. 

Oh iya, buat yang naksir sama Craftnya ABH, Berry Me ini disebut oleh @dupethat sebagai dupenya Craft, lho! Beda tipis, sih, Berry Me lebih ungu dibanding Craft. Tapi Lumayan banget lah mengingat harganya lebih murah. 

Harganya?

Bisa beli di @KailieShoppe @KailieShoppe atau FB KailieShoppe dengan harga :
Anastasia Beverly Hills Liquid LS - 370rb
Dose of Colors - 280rb

Selamat Hunting Lipen!

Post a Comment
Related Posts with Thumbnails