Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Wednesday, March 25, 2015

Saturdate with #PanasonicBeautyID

2 weeks ago, I was invited by FemaleDaily to attend Panasonic Beauty Blogger Gathering "Discover the Future of Beauty with Panasonic Beauty".

dresscode : Pink!
X(SML) Skull Sweater - CottonInk Boxy Acid Top - Zara Fuschia Pants - 
Toms Wedges - Longchamp Bag

It was super-fun!
Acara dibuka dengan short speech dari pihak FemaleDaily (Mba Santi) & Panasonic Beauty (Mba Nadia), kemudian dilanjutkan dengan demo product Panasonic Beauty oleh salah satu hairstylist paling heittzzzz di Jakarta (apalagi di Kemang) dan di forum FD, siapa lagi kalau bukan Mas Aar dari Prestige Salon!

Mba Santi from FemaleDaily
Mba Nadia from Panasonic Beauty

Mas Aar - @aaryazuar

Mas Aar ini konon katanya sudah terkenal banget di forum FD. Most of my friends bahkan ada yang dari Jogja pun bela-belain kesana buat membuktikan kehebatan mas Aar ini. Di demo product ini Mas Aar menjelaskan dari sisi profesional tentang produk Panasonic Beauty, terutama Hair Dryer & -the infamous Catokannya Panasonic. 


Hairdryer yang didemokan ini sebenarnya khusus dan lebih afdol buat profesional. Dari segi watt lebih berat dan besar, dan menggunakan teknologi Nanoe (In fact hampir semua hair dryer keluaran terbaru dari Panasonic sudah menggunakan teknologi Nanoe loh!) sehingga kita nggak perlu takut rambut rusak karena terlalu sering karena teknologi ini menghasilkan uap lembap yang sehat untuk rambut dan kulit kepala. Selain itu, hair dryer ini juga memiliki teknologi Quick Dry Nozzle untuk pengeringan yang cepat dan sehat! Temperaturnya pun bisa diset hingga 3 speed, yang masing-masing only needs 5 seconds untuk berubah suhu! Sayang bangeeett nggak bisa nyoba-nyoba ini, karena repot juga kalo harus copot2 jilbab LOL.

Panasonic Hair Dryer EH-65

Buat yang newbie dan hanya menggunakan hair dryer secara jarang-jarang, Panasonic punya produk lain yang nggak kalah menarik.


Atas kiri, Panasonic Hair Dryer EH-ND21 hadir dalam watt yang lebih ringan, dengan fitur Quick Dry Nozzle juga! Jenis ini juga memiliki 3 pengaturan suhu, mulai dari Dingin, Sedang hingga Panas! Saya sih cuma sempet nyoba angin dinginnya aja, dikasih-kasih ke muka. Seger! LOL
SA-nya Panasonic bilang bahwa angin dingin ini bisa dipakai mengeringkan rambut juga, karena angin panas kalau terlalu sering efeknya juga nggak bakal bagus buat rambut dan kulit kepala kita. 

Setelah demo hair-styling product, beauty blogger yang hadir diberi kesempatan mencoba masing-masing alat yang ada di FemaleDaily, Berhubung pakai jilbab, saya bermain-main sepuasnya dengan non-hair product!
---------------------------------------------------------------------------------
1. Facial Ionic Steamer


Seperti namanya, Steamer, kalian pasti udah bisa menebak bahwa salah satu produk #PanasonicBeautyID ini mengeluarkan uap panas. SA-nya menyebutkan bahwa produk ini bisa dipakai pagi, siang, sore ataupun malam sebelum kamu tidur. Pagi, Siang dan Sore setelah cuci muka, baik sebelum maupun sesudah pakai make-up (Yes!), atau malam sebelum tidur. Tadinya saya (dan mba Widi sudah happy bisa sekalian punya difuser baru, ternyata SA-nya bilang bahwa yang boleh dimasukkan dalam steamer ini hanya air biasa. 

Facial Ionic Steamer ini menggunakan teknologi Nano, dimana dia merubah air menjadi partikel Nano supaya bisa memasuki pori-pori kulit dengan lebih maksimal, dengan tujuan untuk menjaga kelembapan wajah lebih lama. Uap panasnya sendiri bisa mengangkat kotoran dan minyak-minyak supaya proses cleansing lebih maksimal. 

Personal Review :
I REALLY LOVE THIS PRODUCT! 
Harapannya cuma 1, semoga bisa segera dapet rejeki dan beli produk ini HAHAHA! 
Really recommend this stuff, dan wajah memang enak banget setelah pakai ini sekitar 1 menitan.
---------------------------------------------------------------------------------

2. EH-2513P Pore Cleanser

Sorry for d    isturbing your page with these pics, LOL!

Another great products I've tried! 
Dengan kekuatan hisap hingga 50kpa, saya rasa beberapa komedo dan kotoran yang ada di sekitar hidung bisa tersedot! Penggunaannya harus dicampur dengan air (bisa dimasukkan melalui bagian punggung alat), atau bahkan aman kita pakai ketika kita mandi. Nggak perlu listrik, cuma perlu diisi dengan baterai aja kok. Saya nggak tau sih keadaan hidung sebelum pakai, tapi secara sekilas sih kayanya komedo berhasil hilang beberapa ya :)

Cara membersihkan alat ini pun mudah, kok! Tinggal dicuci biasa, nggak perlu takut ribet atau gimana, karena tetap aman walaupun terkena air. Another wishlist, I guess..
---------------------------------------------------------------------------------

3. Heated Eyelash Curler
 setelah dinyalakan, dipencet hingga sisir berputar2 dan lampu dibawahnya berubah dari warna ungu menjadi pink
Alat ini memang seperti sisir yang panas, sehingga bisa melembutkan dan melentikkan bulu mata dengan mudah. Tapi nggak perlu takut, waktu kena bulu mata nggak panas sama sekali kok. Cara pakainya pun mudah, seperti pakai sisir! Tinggal sisir bulu mata, dalam beberapa detik VOILLA! 
Oh iya, untuk melentikkan bulu mata dengan natural, pencet tombol bagian atas dan untuk hasil bulu mata yang super-curl, pencet tombol bagian bawah :) Dont worry, #PanasonicBeautyID sudah menyediakan tutorialnya di YouTube :)

---------------------------------------------------------------------------------

so...
Have you decided which BeautyTool from #PanasonicBeautyID you will buy?
Jangan khawatir, produk #PanasonicBeautyID bisa kamu dapatkan di toko-toko elektronik terdekat, seperti Electronic City, Best Denki dsb. Sering-sering aja cek ke sana, siapa tau produk inceran kamu sedang promo!

See Ya in Another Post!

Regards, 
Myria

Post a Comment
Related Posts with Thumbnails