Featured Post

Ayo Liburan bersama PegiPegi!

Berhubung kemarin tanggal 26 Oktober saya dan suami merayakan anniversary yang kelima, beberapa kali kami sempat mendiskusikan tentang renc...

Wednesday, March 25, 2015

My JOURNEY with YOUNG LIVING

I was a drug addict back then, bukan drug addict macem narkoba tp lebih ke obat2an yang tidak dilarang *halah*. There was a time when I used to drink obat batuk dan pilek (or flu hehehe) setiap malem hanya untuk memudahkan dan mempercepat proses tidur saya. Obat tidur (yang biasa digunakan sebagai obat alergi) juga nggak jarang saya konsumsi supaya cepat ngantuk.

Saya juga hobi banget minum obat. Sakit dikit, obat. Flu dikit, langsung ke apotik cari obat flu. Apalagi kalau demam dan flu secara bersamaan. Jangan ditanya deh, rasanya kalau besoknya belom keringetan dan mendingan, ritual minum obat nggak akan saya berhentikan.

Waktu saya denger tentang Young Living, i was being skeptical. Masa sih 'minyak' macem YLEO bisa membuat saya nggak sakit? Flu bisa sembuh cuma karena oles2 dan difuse minyak? Karena itu waktu ada acara di FD tentang Young Living yang diisi oleh France Fuller (Totally adore her sooo much!), saya baru sadar bahwa gaya hidup 'sehat' yang saya canangkan sekarang ternyata malah nggak sehat, karena bagaimanapun juga sesuatu yang berlebihan itu nggak baik kan? Apalagi kalau sudah menyangkut bahan kimia (mau nggak mau pasti obat2an itu ada chemicalnya kan, walaupun in a very small amount). Sedangkan saya sendiri pakai bukan cuma sebagai penyembuh tetapi jg pengguna efek lain obat tersebut (baca : obat tidur)

France Fuller said that she was an athlete back then, and when she diagnosed that she is sick, dia sedikit nggak percaya. Bayangkan, seorang atlet yang olahraga setiap hari gitu. Saya lupa diagnosa France waktu, kalau nggak salah sih terkait Tiroid. And she began using medicine from her doctor until her mid 30s. Ketika akhirnya young living bisa 'healing' tiroidnya, can you imagine how many chemical thingy yang sudah dikonsumsi selama ini?

Its been almost 6 months for me using Young Living now. Everyday oils jd pilihan pertama saya, kemudian beranak ke Progessence Phyto Plus, Geranium, SclarEssence, Grapefruit for my diet, dan Ylang Ylang. Whats the use of the oils? Will share to you later yaa...

Love Peace and Young Forever - 
Myria
Post a Comment
Related Posts with Thumbnails